Pacet Mini Park Mojokerto

Pacet Mini Park Mojokerto

ADS1
ADS2
Wisata Pacet Mini Park adalah wisata yang tergolong baru dibangun dan dikembangkan di wilayah Mojokerto. Tempat wisata ini menawarkan beragam jenis permainan dan hiburan menarik yang sangat tepat untuk menjadi tujuan bila sobat memiliki hajat untuk rekreasi keluarga. Tidak hanya  isi wahaya yang menjadi acuan, namun lokasinya yang berada di kawasan Pacet Mojokerto tentunya akan memberikan sensasi yang lebih berbeda di banding dengan wisata sejenis di tempat lainnya.

Pasalnya kawasan Pacet ini dikenal dengan hawanya yang sejuk dan segar karena berada di daerah pegunungan, ditambah lagi area Pacet ini juga menyimpan potensi wisata alam yang lengkap. Nah, dengan demikian, selain sobat mengunjungi Pacet Mini Park, sobat juga sekaligus bisa mengunjungi tempat-tempat wisata yang lain seperti air terjun grenjengan dan lain sebagainya.

Ketika memasuki wisata Pacet Mini Park, anda akan diwambut dengan patung iguana yang besar, dimana patung ini menjadi simbol dari wisata ini. Di dalam wisata Pacet Mini Park juga telah disiapkan beberapa penunjang seperti tempat untuk pernikahan bagi orang yang ingin melangsungkan pesta pernikahan di sana. Dilengkapi juga dengan ruang meeting, tempat ini sengaja disediakan untuk memfasilitasi seperti acara gathering kantor dan sebagainya. Selain itu anda juga bisa menyewa sound system, dekorasi dan multimedia.

Untuk menggoyangkan lidah pengunjung, wisata Pacet Mini Park juga menyediakan beragam jenis makanan yang terdapat di beberapa tempat makan, seperti salah satunya di restaurant apung. Restoran ini berada di atas kolam sehingga memiliki daya tarik tersendiri. Di restaurant ini menu utamanya adalah ikan gurami dan ayam kampung yang dimasak dengan rasa khas Nusantara, sehingga pasti cocok di lidah sobat semua.

Bagaimana dengan akomodasinya? Anda tidak perlu khawatir memilikirkan bagaimana anda bisa tetap tinggal nyaman bila ingin menginap beberapa hari. Karena Pacat Mini Park juga telah menyediakan tempat penginapan yang mampu menampung 400 orang. Speosifikasi penginapan ini terdiri dari asrama untuk kapasitas besar dan kamar yang jumlahnya lebih sedikit. Setiap kamar dilengkapi dengan TV, air hangat, AC, selain kelengkapan ruangan, penginap juga mendapatkan gratis makan tiga kali, serta diberikan kebebasan untuk masuk area wisata, gratis masuk kolam renang.


Sementara untuk aktivitas luar luarangan, Pacet Mini Park telah menyediakan permainan yang menarik dan yang menantang adrenalin. Tak hanya itu, tersedia juga permainan edukatif yang tepat untuk putra-putri sobat semua. Tak ketinggalan juga wahana outbond yang dapat sobat coba seperti Flying Fox, ATV, Camping Ground, Cross Country, Swimming Pool, Bumper Car, Soft Game, Hard Game, Bumper Boat, Play Ground.

Harga Tiket Pacet Mini Park Mojokerto

Paket Outbond untuk anak PAUD atau TK

Paket Mentari

Paket ini meliputi gratis tiket masuk dan tiket renang (anak plus pendamping), High rope (2 titian tali), soft game (anak plus pendamping),  flying fox, trainer, dan dapat makan siang (anak plus pendampaing).

Harga Paket Mentari Rp.135.000,-

Paket Mentari Pintar

Paket ini sudah termasuk tiket masuk dan tiket kolam renang (anak plus pendamping), bermain flying fox, 2 titian tali, ATV, menanam bunga, soft game (anak plus pendamping), trainer dan mendapatkan makan siang baik anak mapun pendamping.

Harga Paket Mentari Pintar Rp.145.000,-

Paket Mentari Pintar Plus

Paket ini anda akan mendapatkan gratis tiket masuk dan tiker renang (anak plus pendamping), fling fox, 2 titian tali, bumper boat, soft game (anak plus pendamping), ATV, trainer dan dapat makan siang (anak plus pendamping).

Harga Paket Mentari Pintar Plus Rp. 155.000,-

Paket Mentari Smart

Paket ini memberikan fasilitas gratis tiket masuk dan renang (anak plus pendamping), mini fling fox, ATV, menanam bunga, bumper boat, 2 titian tali, kereta mini, kereta kuda, soft game (anak plus pendamping), trainer dan makan siang (anak plus pendamping).

Harga Paket Mentari Smart Rp.165.000,-

Paket mentari Smart Plus

Fasilitas yang akan anda dapatkan dari paket ini adalah gratis tiket masuk dan tiket renang (anak plus pendamping), flying fox, 2 titian tali, ATV, menanam bunga, bumper boat, kereta mini, kereta kuda, soft game (anak plus pendamping), trainer dan makan siang untuk anak dan pendamping.

Harga Paket Mentari Smart Plus Rp.175.000,-
Baca : Daftar Tempat Wisata Di Mojokerto
Paket Outbond untuk anak SD atau MI

Paket Bulanan

Paket ini termasuk tiket renang, tiket masuk, soft game, flying fox, ATV, 4 titian tali, trainer dan makan siang.

Harga Paket Bulanan Rp. 100.000,-

Paket Bulan Sabit

Paket ini tersedia tiket masuk, soft game, tiket renang, ATV, 4 titian tali, flying fox, menanam bunga, trainer dan makan siang.

Harga Paket Bulan Sabit Rp. 110.000,-

Paket Bulan Purnama

Paket ini anda bisa menikmati seperti gratis tiket masuk, tiket renang, bermain soft game, flying fox, 4 titian tali, hand boat, menanam bunga, trainer, ATV, dan dapat makan siang.

Harga Paket Bulan Purnama 115.000,-

Paket Bintang

Jika anda membeli paket ini maka akan mendapatkan gratis tiket masuk, gratis tiket ke kolam renang, bebas bermain flying fox, ATV,, 4 titian tali, soft game, hand boat, menanam bunga, kereta mini, trainer dan mendapatkan jatah makan siang.

Harga Paket Bintang Rp.120.000,-

Paket Bintang Ceria

Di paket ini akan mendapatkan fasilitas bebas tiket masuk, bebas tiket renang, bermain flying fox, ATV, soft game, 5 titian tali, hand boat, menanam bunga, kereta mini, kereta kuda, trainer dan jatah makan siang.

Harga Paket Bintang Ceria Rp. 125.000,-

Paket Umum atau Dewasa atau Coorporate

Fasilitas yang bisa anda dapatkan di paket ini adalah Flying Fox, renang, 4 fun game, terapi ikan, trainer, gratis tiket masuk dan makan siang.

Harga Tiket Lainnya :

Harga Tiket masuk Rp.8.000,-
Harga Tiket Flying Fox Rp.20.000,-
Harga Tiket Kereta Rp.10.000,-
Harga Tiket ATV Rp.10.000,-
Harga Tiket renang Rp.18.000,-
Harga Tiket terapi ikan Rp.10.000,-

Jam Buka Pacet Mini Park Mojokerto

Wisata ini di buka mulai pukul 8 pagi sampai dengan pukul 5 sore, nah jangan sampai sobat datang pada malam hari ya. Labih baik datang di pagi hari agar waktunya bisa lebih lama.

Lokasi Pacet Mini Park Mojokerto

Lokasi wisata Pacet Mini Park ini berada di Jl. Mojosari – Pacet KM 55, Ds. Warugunung, Pacet, Mojokerto. Jangan lupa minta bantuan google map agar tidak kesasar.

Itulah ulasan singkat mengenai Pacet Mini Park Pasuruan, semoga bermanfaat dan selamat berlibur.


Advertisement
ADS3


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top