Cafe Sawah Pujon Kidul Malang, Ngopi Diatas Gunung

Cafe Sawah Pujon Kidul Malang, Ngopi Diatas Gunung

ADS1
ADS2
Jalan-jalan dikota Apel ini memang tidak memosankan, karena banyak segali suguhan pemandangan wisata sangat menarik dan eksotis yang bisa anda nikmati disana. Tapi bila anda tidak mampir ke cafe sawah pujon kidul maka akan terasa ada yang kurang. Ngopi bareng di cafe sawah pujon kidul memberikan pengalaman yang berbeda. Tidak seperti cafe pada umumnya dimana terdapat banyak hiasan dan gemerlapnya lampu hias. Namun ngopi di cafe sawah pujon kidul anda akan menikmati hidangan makanan dan minuman yang lezat sekaligus menikmati panorama alam dari ketinggian.

Hawa sejuk disertai dengan sejuknya udara menghembus dan membawa anda solah ke taman surgawi, sebari menikmati hidangan kopi hangat seakan menjadi kenikmatan yang cukup sempurna. Mungkin pengalaman berbeda ini susah anda dapatkan di tempat lain. Tempat nongkrong menarik ini untuk memfasilitasi bagi pecinta hang out dengan menyuguhkan minuman penghangat seperti kopi dan teh serta minuman jenis lain sekaligus bisa menikmati panorama bumi persawahan dan perbukitan nan hijau dan mempesona.

Cafe ini dikonsep dengan memadukan gaya dan kesenangan anak muda masa kini yang dikombinasikan dengan pemandangan alami diluar ruangan. Duduk manis beratap langit langsung dan pandangan mata yang tak terbatas sambil menyeruput minuman pastinya sangat menyenangkan apalagi ditemani dengan kaluarga tercinta. Cafe ini banyak dikunjungi oleh wisatawan. Sebab selain berwisata sobat juga sekaligus bercafe di dini hehe..

Cara Menuju ke lokasi cafe sawah pujon kidul

Anda bisa memacu kendaraan anda ke arah Batu jika dari kota Malang, jika anda menjumpai pertigaan patung sapi maka kurangi kecepatan kendaraan anda. Sebag tak jauh dari pertigaan anda akan menemukan jalan kecil atau gang belok kiri (gang beringin), kemudian ada pangkalan ojek, kemudian belok ke ke jalan berdasarkan papan penujuk arah, sekitar kurang lebih 4 km anda akan tiba di cafe menakjubkan ini.

Namun untuk tiba di lokasi anda harus melewati jalan mungkin masih belum diaspal karena ini adalah area persawahan, anda tinggal ikuti jalan saja, agar lebih mudah silahkan akses google map mungkin sudah ditandai lokasi Cafe Sawah Pujon Kidul ini. Apabila anda tersesat jangan sungkan-sungkan untuk bertanya pada warga setempat, nanti pasti dikasih unjuk.

Berlibur bersama anak-anak untuk menikmati Keindahan Wisata Air Bonderland di Malang, setelah setelah dari cafe ini.


Jam operasional Cafe Sawah Pujon Kidul

Anda juga harus mengetahui kapan Cafe Sawah Pujon Kidul dibuka dan ditutup, sehingga anda bisa memastikan saat sampai di sana tidak sia-sia atau menunggu lama. Dan satu lagi yang paling penting, agar berwisata anda lebih menyenangkan datanglah ke sana pada saat cuaca cerah. Lebih baik hang out di sana di waktu pagi dan sore hari dimana matahari sudah tidak menampakkan kepanasannya.

Harga tiket masuk Cafe Sawah Pujon Kidul

Selain lokasi sobat juga harus mengetahui berapa biaya parkir kendaran agar bisa mempersiapkan bugdetnya, namun biaya ini sangat murah yaitu perkir motor hanya 2000 rupiah, sementara untuk mobil 5000 rupiah. Ketika masuk ke cafe anda juga harus membayar voucher senilai 8000 rupiah yang nantinya voucher tersebut bisa anda tukar dengan menu seharga 5000 rupiah.

Menu makanan dan minuman Cafe Sawah Pujon Kidul

Cafe Sawah Pujon Kidul menawarkan menu makanan :
  • Nasi goreng
  • Bakso
  • Ayam bumbu
  • Ayam crispy mayo
  • Ikan mujer
  • Dan ada juga nasi jagung
  • dll
Menu minuman Cafe Sawah Pujon Kidul:
  • Teh
  • Kopi
  • Susu
  • dll
Itulah sekelumit mengenai Cafe Sawah Pujon Kidul yang kini sedang banyak didatangi oleh wisatawan. Selamat berkunjung dan hati-hati di jalan.


Advertisement
ADS3


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top