Kebun Bibit Surabaya Indah dan Asri

Kebun Bibit Surabaya Indah dan Asri

ADS1
ADS2
Masih seputar destinasi wisata Surabaya, Jalan-jalan di kota Surabaya memang sungguh menyenangkan, apalagi ditunjang dengan berkunjung ke berbagai tempat wisata di Surabaya.

Bila sobat sedang berada di Surabaya, banyak sekali obyek wisata yang bisa anda kunjungi salah satunya adalah kebun bibit Wonorejo Surabaya.

Kota Surabaya di kenal sebagai kota yang memiliki suhu panas baik siang maupun malam, hal ini mungkin menjadi keberuntungan bagi penjual es yang selalu laris manis.

Karena suhu yang cukup tinggi di ibu kota Jawa Timur ini, maka bersantai sejenak di taman-taman kota yang hijau dan asri menjadi pilihan yang paling tepat.

Diantara taman-taman yang indah yang ada di Surabaya salah satunya adalah Kebun Bibit Wonorejo. Dari namanya dapat diasumsikan bahwa tempat tersebut adalah lokasi untuk pembibitan tanaman serta pengembangan berbagai jenis tanaman.

Lokasi yang penuh dengan kehijauan dengan pohon dan daun tanaman, menjadikan suhu disekitar lokasi menjadi lebih adem dan pastinya memberikan kenyamanan saat berada di sana.

Kebun bibit Wonorejo ini terletak di Kecamatan Rungkut. Jika hendak kesana dan belum tahu tempatnya, silahkan sobat buka google map atau tanya langsung kepada orang lain. Sebab kebun bibit Wonorejo Surabaya ini sudah dikenal baik oleh warga Surabaya.


Menariknya lagi, berkunjung ke tempat ini sobat tak perlu menyediakan budget yang terlalu banyak, karena tempat ini tidak memungut biaya kepada semua pengunjung yang datang alias Gratis.

Lokasi yang penuh dengan aneka tanaman, membuat anda terasa seperti di tengah-tengah kebun yang jauh dari perkotaan.

Tapi kenyataannya tempat ini berada di dalam kota metropolitan yang sangat ramai baik siang maupun malam.

Kebun bibit Wonorejo Surabaya ini memiliki lahan yang cukup luas sekitar 6 hektaran. Disana sobat juga akan dapat menemukan danau yang indah.


Lokasi danau berada di tengah taman, danau ini memberikan daya tarik tersendiri kepada setiap pengunjung yang datang. Pada setiap pojok danau telah disediakan dermaga untuk bersantai.


Dermaga tersebut bisa menjadi background selfie yang paling indah, nah untuk sobat penggemar aksi selfie jangan lewatkan untuk jepretan kamera ketika di sana.

Selain danau, sepasang mata sobat juga akan dimanjakan dengan pemandangan kandang rusa, nah ini tepat sekali jika sobat datang dengan putra putri.

Terdapat pula permainan anak-anak yaitu wall climbing khusus untuk anak, ini kesempatan untuk melatih ketangkasan putra dan putri sobat semua.

Selain kandang rusa, disediakan juga kandang unggas, yang pastinya unggas yang dimasukkan kedalam kandang ini akan menambah manisnya pemandangan kebut bibit Surabaya.

Tak terlewatkan juga buat sobat pecinta olahraga, pasalnya kebun bibit Surabaya telah disediakan jogging track yang dapat sobat gunakan ketika jogging di pagi hari maupun sore hari.

Ditambah lagi dengan area fitness, menjadikan kebun bibit ini semakin mendukung dengan kesehatan tubuh. Sebab di zaman sekarang ini orang pada malas melakukan olahraga. Padahal kita semua tahu bahwa olahraga sangat penting untuk kesehatan tubuh.

Sobat juga akan menemukan taman bunga yang indah, yang siap menjadi latar jepretan selfie. Dan menjadikan suasanya menjadi semakin ceria dan mempesona.
Baca juga : Kebun Binatang Surabaya dan Hutan Bambu Surabaya.
Bagi penggemar bunga anggrek, maka berkunjung ke lokasi ini adalah pilihan yang tepat, sebab di kebun bibit Surabaya telah dibangun rumah anggrek yang di gunakan untuk pembibitan tanam anggrek.

Selain penuh dengan tanaman, kebun bibit Surabaya juga terdapat rumah kompos, dimana tempat ini ini untuk menyimpan pupuk organik yang digunakan untuk memupuk tanaman-tanaman agar tubuh subur.

Dan masih lainnya yang bisa temukan di kebun bibit Surabaya ini. Demikianlah sedikit ulasan tentang kebun bibit Surabaya. Semoga bisa menjadi informasi yang positif, selamat berkunjung dan selamat berwisata.


Advertisement
ADS3


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top