Wisata Kebun Raya Purwodadi Pasuruan

Wisata Kebun Raya Purwodadi Pasuruan

ADS1
ADS2
Wisata Kebun Raya Purwodadi, Pusing masalah kerjaan yang menumpukk??? Atau Setiap hari mendengarkan pak Bos yang marah – marah masalah kerjaan yang gak ada. habisnyaa??? huffttt…. pastinya ngeselin dan sumpek banget yaahh..gak usah terlalu stres lah yahh..mending setiap akhir pekan atau pas kamu lagi off pergi aja berwisata. kali ini aku punya tempat wisata yang menarik nih.. bangus banget buat kamu – kamu yang jenuh dan setres sehingga dapat menjadi salah satu alternative untuk menghilangkannya.

Masih di sekitar kawasan Pasuruan kawan…Kali ini aku rekomendasikan wisata yang punya keindahan nan Alami, tentunya yang punya kesegaran udara yang begitu menyenangkan, apaa hayooo…?? tentu saja Kebun Raya Purwodadi Pasuruan. Mungkin untuk kamu yang tinggal di sekitar Jawa Timur sudah tak asing lagi di telinga dengan nama Kebun Raya Purwodadi, akan tetapi bagaimana sama yang tinggal di luar Jawa Timur khususnya yang berada di Jawa Tengah, eitc…kebun raya ini bukan yang ada di Purwodadi jawa Tengah lhooo..melainkan di Pasuruan jawa Timur,mungkin karna namanya aja yang sama karna di jawa Tengah pun ada kota yang bernama Purwodadi khan..

Kebun Raya Purwodadi sendiri merupakan kebun dengan banyaknya koleksi jenis tumbuhan dan juga pohon. Yang luasnya kurang lebih bekisar antara 85 hektar, dengan area yang begitu luas tersebut, didalamnya terdapat begitu banyak pohon – pohon dan segala jenis tumbuhan yang sudah terawat dengan apik. Kebun ini merupakan satu dari tiga cabang Kebun Raya Bogor dengan dihuni sekitar 10.000 jenis koleksi pohon dan tumbuhan. begitu banyaknya jenis pohon dan tumbuhan tentu tempat ini seperti hutan yang luas namun karena selalu dirawat dengan baik menjadikan tempat ini terlihat bagus dan sangat cocok sebagai tempat berlibur bersama keluarga maupun rekan kerja kamu.


Sementara Kebun Raya Purwodadi sendiri terletak di desa Purwodadi, Kecamatan Purwodadi, Pasuruan, Jawa Timur. Akses menuju kawasan tersebut pun di bilang amat sangat mudah kawan. Kawasan ini berada dipinggir Jalan Raya Surabaya-Malang Kilometer 65.Jika kamu memakai kendaraan pribadi mungkin lebih mudah ya..karena kamu dapat dengan mudah mengikuti rute jalan yang sudah ada. Akan tetapi gimana sama kamu yang menggunakan kendaraan umum, gak usah khawatir kamu yang dari Surabaya dapat naik bus umum jurusan Purwodadi pasuruan, atau langsung aja minta turunin di Kebun Raya Purwodadi ini.

Tiket Masuk Kebun Raya Purwodadi Pasuruan

Tiket masuk Kebun Raya Purwodadi terbilang cukup  murah untuk semua kalangan sehingga tak heran pada akhir pekan selalu ramai dipenuhi para wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

Untuk tiket Masuknya Rp.6.000,-/kepala
Parkir Rp.2.000/motor, Rp.10.500/mobil “karena mobil dapat kamu bawa masuk”

Jadi gak ada alasan lagi untuk kamu yang gak mau berwisata ke tempat ini ya kawan, Selain harga tiketnya yang terbilang murah, begitu kamu masuk, kamu tak akan kecewa kok…karena kamu akan di suguhkan pemandangan yang hijau nan sejuk.Semakin kita masuk ke dalam maka nampak rerimbunan pohon-pohon besar nan rindang. Hemmm… tentunya ini yang membuat suasana yang ada di kawasan Kebun Raya Purwodadi ini semakin menarik.
Yuk berkunjung juga ke Wisata Candi Gunung Gangsir.
Aktifitas di dalam wisata Kebun Raya Purwodadi

hemm..terdapat setidaknya 2 taman unggulan disini yaitu taman bougenville dan taman meksico yang sering digunakan oleh para pengunjung sebagai obyek atau background berfoto – foto (selpong).Selain itu juga terdapat beberapa spot yang menarik di Kebun Raya Purwodadi yang sayang untuk anda lewatkan ketika berkunjung ke tempat ini.

Begitu bagusnya pemandangan yang ada di lokasi wisata Kebun raya purwodadi ini lhooo,.. sehingga tak heran tempat wisata yang satu ini pun sering di jadikan ajang foto priwedd untuk kamu-kamu yang akan jadi Calon Pengantin tempat ini cocok untuk foto priwedding dengan latar belakang pohon yang rindang. Eitch..tentunya gak gratis lhooo kawan untuk calon pengantin yang melakukan priwedd di kawasan ini akan di patok biaya sebesar Rp. 250.000,- perkunjungan yahh…Biaya itu tentunya tak begitu mahall yahh karena mengingat kamu akan dapatkan foto priwedd yang begitu indah, dan akan mendapatkan kepuasan tersendiri.

Selain itu buat kamu yang berkunjung rame – rame baik bersama keluarga maupun rekan kerja anda, sebaiknya membawa segala jenis perlengkapan yah…misalnya nih seperti bekal dan tiker, yahh kamu kan bisa berpiknik bareng di kawasan wisata ini...serta dapat selpong rame – rame kan..seruuu banget yaaakkk…refresing dulu yahh setiap akhir pekan, mikirin kerjaan mah gak ada habisnya malah bikin stres, jangan sampek deh jadi penuaan dini,heee ok.. Selamat berliburr ya…


Advertisement
ADS3


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top