Claket Adventure Park Mojokerto

Claket Adventure Park Mojokerto

ADS1
ADS2
Claket Adventure Park Mojokerto – Setelah ngomong-ngomong soal candi yang sudah berumur ratusan tahun di Mojokerto, yuk sekarang berpindah ke wisata zaman Now hehe... Belum lama ini Kabupaten menjadi perbincangan bagi para traveller bahkan ramai dibahas di medsos. Ini tentu saja karena tempat wisata terbaru yang baru selesai di bangun. Tempat wisata tersebut adalah Claket Adventure Park Mojokerto.

Claket Adventure Park ini berada di kawasan Pacet, tahukan sobat kawasan pacet dikenal baik dengan keindahan wisata alamnya. Bumi pacet ini menawarna banyak wisata alam muali dari pegunungan, air terjun, bumi perkemahan, pemandian angin hangat yang sangat populer dan masih banyak lagi yang lainnya dan sekarang ditambah lagi Claket Adventure Park. So, bila anda berada di kawasan pacet, anda bisa mengunjungi berbagai tempat wisata lain yang tentunya jaraknya tidak jauh. Dan yang penting bisa menekan budget transport kalian.

Kecamatan pacet merupakan daerah pegunungan, pastinya ini menjadi sinyal positif bagi pecinta wisata alam. Hawa pegunungan yang khas dan udara sejuk selalu menjadi suguhan yang tak pernah absen. Hawa sejuk juga sangat mendukung tempat-tempat wisata yang berada di dalamnya. Sehingga hal ini akan menjadikan setiap pengunjung merasa nyaman. Sementara Claket Adventure Park adalah wisata baru yang kini digandrungi oleh para muda-mudi untuk mencari spot selfie yang paling apik.


Hasil jepretan yang bagus dengan ber backgraund pemandangan di Claket Adventure Park bisa menjadi kebanggaan tersendiri, dan tak jarang mereka langsung mengunggahnya ke akun media sosial mereka. Jangan khawatir di dalam Claket Adventure Park sobat bisa mendapatkan spot-spot selfi yang spektakuler dengan pemandangan alami yang kuat seperti pepohonan yang pegunungan. Nuansa yang begitu hijau dan segar, plus udara sejuk pastinya membuat setiap pengunjung terasa betah berlama-lama di sana.

Bila anda belum pernah pergi ke Claket Adventure Park, ini ada sedikit bocoran dimana tempat atau spot selfie yang peling disukai oleh banyak orang. Diantara spot selfie yang memiliki pemandangan paling menarik diantaranya adalah lembah cinta, ayunan, Hammock dan undah wolu. Mereka adalah tempat mengambil foto yang baik. Sehingga anda tidak perlu susah-susah mencarinya tinggal tanya dimana lokasi tempat tersebut.

Spot selfi yang menarik seperti rumah pohon atau disebut dengan gardu untuk melihat pemandangan. Spot seperti ini saat ini paling disukai oleh pecinta foto selfie terutama para remaja dan para pemuda-pemudi. Nah untuk spot semacam ini di dalam Claket Adventure Park adalah undak wolu. Ketika diatas anda bisa melihat luas hamparan hijau dan indah. Nah itu bisa menjadi background yang tepat untuk berfoto ria.

Jangan lewatkan untuk mengabadikan moment indah di lembah cinta. Lembah cinta ini salah satu menjadi spot paling favorit oleh banyak orang, terutama muda-mudi dan khususnya lagi bagi yang sedang kasmaran. Di sini terdapat panggung atau apalah yang membentuk arti I Love U, biasanya pasangan muda-mudi paling suka dengan tempat ini.

Spot foto selfie yang paling disukai oleh orang terutama perempuan adalah di ayunan. Ayunan memang sudah biasa, namun bila ayunan tersebut berada di tempat yang indah sepeti di Claket Adventure Park pastinya memiliki keistimewaan tersendiri.
Temukan semua tempat wisata di Mojokerto di sini.
Spot foto keren yang paling disukai oleh banyak orang adalah Hammock, di dalam Claket Adventure Park sobat bisa menemukan Hammock bertingkat danterlihat lebih menarik. bila anda belum pernah memiliki foto-foto berlatar terperti saya sebutkan di atas maka silahkan coba di Claket Adventure Park ini.

Lokasi Claket Adventure Park

Wisata Claket Adventure Park secara administratif berada di jalan raya Pacet – Trawas, Ds. Claket, Kec. Pacet, Kab. Mojokerto, Jawa Timur. Untuk mempermudah menemukan lokasi, silahkan sobat buka aplikasi google map.

Demikianlah sedikit informasi tentang Claket Adventure Park, semoga bisa bermanfaat. Selamat menikmati liburan sobat semua dan jangan lupa hati-hati di jalan.


Advertisement
ADS3


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top