INI Lhooo, Harga Tiket Masuk Wisata Sun City Waterpark Sidoarjo

INI Lhooo, Harga Tiket Masuk Wisata Sun City Waterpark Sidoarjo

ADS1
ADS2
Sun City WaterPark adalah salah satu wisata yang menjadi icon Sidoarjo. Wisata City WaterPark selalu didatangi pengunjung setiap hari baik dari Sidoarjo sendiri maupun luar kota. Keberadaan wisata ini di tengah kota sidoarjo lokasinya dekat GOR Sidoarjo. Dimana Water park suncity berdekatan dengan mall Sun City dan Hotel Sun kesemuanya dalam satu kawasan.

Karena lokasinya yang sudah terintegrasi dengan pusat pebelanjaan modern di Sidoarjo ini, tentunya memberikan kemudahan bagi setiap pengunjung. Jadi pengunjung selain berwisata wahana juga berwisata belaja sekaligus.

Tidak hanya itu saja, untuk anda yang datang dari luar kota tanpa harus repot berpikir tentang tempat akomodasi. Karena Water park suncity berada dalam satu lokasi dengan Hotel Sun, namun jika anda ingin memiliih motel mapun penginapan yang harganya lebih murah, anda dapat bisa temukan tidak jauh dari Water park suncity.

Lokasi yang strategis ini juga akan menguntungkan bagi pengunjung, yaitu berada di pusat kota sehingga mudah dijangkau, tidak sebatas itu saja Water park suncity juga hanya berjarak kurang lebih 2 km dari gerbang tol Sidoarjo. Nah, dengan akses ini tentunya memberikan alternatif untuk berkunjung ke sana tanpa khawatir dengan macetnya jalanan yang selalu menghambat setiap perjalanan.




Wisata Sun City WaterPark selalu ramai dengan pengunjung baik hari biasa maupun padahari libur. Dengan keberadaan wisata ini pastinya sangat bermanfaat karena keberadaannya yang di dalam kota, jadi untuk anda yang tinggal dalam kota Sidoarjo tak perlu jauh-jauh bila ingin mendapatkan tempat untuk melepaskan stress. Cukup datang di Sun City WaterPark yang tidak jauh dari rumah sehingga bisa membantu menghemat biaya pengeluaran anda.

Sun City WaterPark Juga merupakan wisata yang paling tepat untuk tujuan keluarga, pasalnya di dalam tempat wisata telah dilengkapi dengan beragam wahana menarik dan kolam renang yang bisa anda manfaatkan untuk memanjakan si buah hati. Pemandangan yang cukup apik dan menyenangkan pastinya menjadikan anda dan keluarga lebih ceria.
Baca : Ini dia Kampung Penghasil Batik di Sidoarjo
Nah, buat anda yang gemar dengan wisata air maka Sun City WaterPark bisa menjadi perwakilan untuk memberikan sarana berwisata. Namun yang paling cocok untuk berwisata di sini adalah anak-anak, jadi sangat disayangkan bila anda ke Sun City WaterPark tidak mengajak putra-putri anda. Hal ini mengingat bahwa Sun City WaterPark adalah sebuat tempat rekreasi yang didirikan dengan konsep kolam renang yang dilengkapi dengan berbagai macam permainan anak-anak.

Beberapa wahana outbound yang dapat anda temuakan di wisata Sun City WaterPark diantaranya:
  • Game dalam ruangan meliputi : puzzle, mencari bendera, pokemon dan bola laba-laba.
  • Game diluar ruangan meliputi jembatan tali, spongebob dan ada juga jarring laba-laba.
  • Perahu arung
  • Panjat tebing (wall climbing)
  • Flying fox
  • Dan masih banyak yang lain
Selain itu juga tersedia wahana lainnya seperti prosotan naga (tinggi 12 m), air macur, mandi busa, lazy river dan kolam renang khusus untuk balita yang kedalamannya 20 cm.

Permainan menarik tersebut anda dapatka dengan berkunjung ke Sun City WaterPark.

Lokasi Wisata Sun City WaterPark

Wisata ini berada di dalam kota Sidoarjo, lebih tepatnya berada di Jl Pahlawan No 1, Lemah Putro, Sidoarjo Jawa Timur. Ancer-ancer nya berada di sebalah kanan dari Mall Sun City. Selain mall tersebut GOR Sidoarjo juga bisa menjadi patokan jika hendak ke sana. Bila anda masih bingung dan belum tahu sama sekali, silahkan akses google maps.

Jam Operasional Wisata Sun City WaterPark

Wisata Sun City WaterPark Sidoarjo buka setiap hari mulai pukul 9 pagi hingga pukul 05 sore. Jadi jangan sampai anda ke sana pada malam hari hehe…

Baca tempat wisata keluarga lainnya: Delta Fishing Sidoarjo

Tiket Masuk Wisata Sun City WaterPark

Berapa sih harga masuk ke Wisata Sun City WaterPark ini? Harga tiket cukup terjangkau yaitu:
  • Harga tiket masuk Wisata Sun City WaterPark pada hari Senin s/d Jum’at sebesat 30.000 Rupiah
  • Harga tiket masuk Wisata Sun City WaterPark pada hari Sabtu, Minggu dan libur Nasional sebesat 40.000 Rupiah
Demikian informasi Wisata Sun City WaterPark Sidoarjo beseta tiket masuknya, semoga bermanfaat. Nah, tunggu apalagi yuk kita ke Sun City WaterPark Sidoarjo.


Advertisement
ADS3


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top