Jogging Track Mojokerto

Jogging Track Mojokerto

ADS1
ADS2
Apakah anda pecinta olahraga atau anda mungkin pecinta kebugaran? Jika ia, maka kegiatan olahraga seperti jogging mungkin sudah menjadi rutinitas harian anda. Waktu jogging yang baik adalah ketika esok hari sebelum matahari terik, atau di sore hari ketikan mentari hendak tenggelam. Nah, jogging anda akan terasa menyenangkan manakala tempat atau track jogging sangat mendukung. Nah, buat sobat yang berada di Mojokerto atau di luar mojokerto bisa melakukan jogging di tempat dengan pemandangan yang indah, dimana dia? Tempatnya adalah Jogging Track Mojokerto.

Jogging track ini membentang panjang kurang lebih 1 kilometer yang keberadaannya berada di samping sungai brantas. Nah, sembari mengolah fisik anda juga dapat menikmati pemandangan sungai yang sangat menarik ketika pagi dan di sore hari. Nuansa alami juga semakin kuat dengan adanya hembusan angin sejuk yang selalu datang. Waktu yang paling tepat untuk menikmati pemandangan di sisi sungai brantas ini adalah di waktu pagi dan sore.

Jogging track Mojokerto ini sengaja dibangun oleh Pemerintah daerah yaitu dengan tujuan untuk mendukung gaya hidup sehat. Mengingat pada zaman now ini banyak yang malas melakukan olahraga. Alih-alih kesibukan yang mereka miliki sehingga mereka lupa dengan kondisi kesehatan mereka. Arena ini digunakan untuk memfasilitasi bagi orang pecinta olahraga sekaligus mengkampanyekan gaya hidup sehat.


Tak hanya tubuh yang akan sehat, tetapi dengan keindahan tempat yang cukup menenangkan jiwa, pada pas untuk melalaikan rutinitas sejenak ini mungkin dapat membantu untuk menjadikan rohati juga turut sehat. Melepas kepenatan yang ada dipikira, mengurangi stress karena perkerjaan dan tugas-tuga sekolah yang menumpung, cobalah untuk merefresh diri dengan berolahraga sekaligus berwisata air di jogging track Mojokerto ini.
Jangan Lupa mampir juga ke Claket Adventure Park Mojokerto.
Bagi yang sudah berusia lanjut mungkin jogging bisa menjadi aktivitas yang berat, maka anda cukup bisa jalan sekat diatas track indah yang sudah disediakan ini. Yang lebih menarik lagi, arena jogging ini gratis bagi siapa saja. Lokasinya yang memang sungguh memikat hati, so tempat ini tidak hanya dipenuhi oleh orang-orang yang ingin berolahraga, namun banyak muda-mudi yang sekedar jalan-jalan untuk menikmati pemandangan sungai dan ingin menikmati hembusan sepoi angin yang sejuk terutama saat pagi dan sore hari.

Pada saat menjelang malam, area jogging track banyak didatangi oleh remaja baik putra maupun putri, tak ketinggalan juga anak-anak muda. Mereka menjadikan tempat ini sebagai wadah untuk berkumpul dengan rekan-rekan meraka. Atau bahkan sekeluarga yang memang bertujuan untuk bersantai ria. Ketika hari minggu pengunjung tempat ini meningkat sangat signifikan meraka dari usia remaja hingga tua banyak yang datang ke jogging trach Mojokerto.
Simak Lokasi Wisata Mojokerto Lainnya.
Tempat ini menjadi opsi berwisata kedua setelah alon-alon Mojokerto, namun tak kalah, pasalnya jogging track ini juga mampu menarik banyak pengunjung, selain tempatnya gratis anda juga bisa menikmati pemandangan sungai nan indah. Tidak sekedar itu saja, di area ini sobat juga akan menemukan berbagai macam kuliner yang bisa anda santap. Banyak kedai kopi maupun kedai makan yang menyuguhkan beragam jenis masakan.

Nah, lengkapkan... di sini anda bisa berolahraga, jalan-jalan, bersantai berkumpul dengan keluarga, sanak, famili atau sahabat sekaligus menikmati makanan dan miniman. Jadi ketika anda haus maupun lapar usai berolahraga, anda bisa langsung memesan makanan maupun minuman disini.

Lokasi Jogging Track

Jogging Track berada di pusat kota Mojokerto yaitu berada sekitar di jalan Hayam Wuruk yang membentang hingga jembatan Gajah Mada.

Itulah sepintas mengenai Jogging Track Mojokerto yang kerap dikunjungi oleh wisatawan. Semoga bermanfaat.


Advertisement
ADS3


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top