Keindahan Wisata Air Bonderland

Keindahan Wisata Air Bonderland

ADS1
ADS2
Bonderland Malang adalam salah salah satu taman rekreasi yang menarik selain tlogomas dan senaputra. Sudah banyak diketahui bahwa Malang memiliki obyek wisata yang paling banyak dibandingkan dengan daerah lain. Saya sendiri sebagai warga Jawa Timur seringkali mendengar orang berwisata selalu ke Malang.

Hawa khas pegunungan karena keberadaannya didataran tinggi menjadi daya tarik tersendiri, serta pemandangan gunung dan perbukitan selalu menghiasi kota apel ini. saat ini kami akan mengulas sedikit tentang wisata Bonderland Malang. Sebuah taman rekreasi yang memiliki taman sehingga manjadi ruang terbuka hijau di kota Malang Jawa Timur. Tempat rekreasi ini sangat cocok anda kunjungi bersama keluarga apalagi si kecil.

Memang wisata Bonderland ini masih dikelilingi dengan area persawahan dan pemukima, namun wisata ini cukup apik dijadikan destinasi wisata. Bonderland Malang ini dikelola oleh Manunggal Group. Tujuan dibangun Bonderland ini untuk memberikan fasilitas kepada masyarakat setempat untuk berekreasi. Banyak sekali pengunjung yang datang ke taman rekreasi Bonderland ini setiap hari, apalagi saat hari libur dan saat musim liburan, wisata Bonderland mengalami peningkatan jumlah pengunjung yang cukup signifikan.


Saat ini bukan hanya warga setempat yang datang untuk berekreasi ke tempat ini, namun banyak wisatawan yang juga datang ke Bonderland. Pengunjung yang datang bukan hanya orang dewasa tetapi anak-anak dari mulai usia PAUD hingga SMA banyak yang datang ke tempat wisata Bonderland ini.

Saat ini tidak jarang sekolahan muali dari PAUD hingga SD yang menyelenggarakan acara perpisahan dan wisuda kelulusan siswa di Bonderland ini. Untuk acara ini beberapa perlengkapan pendukung sudah diperspiapkan dengan baik mulai dari panggung hingga soudn system siap untuk digunakan. Dan perlu anda tahu, jika anda menggunakan fasilitas ini kabarnya tidak dikenakan biaya, tapi itu dulu, entah saat ini aturannya telah berubah atau belum mungkin bisa anda cek langsung ke lokasi.

Bonderland menyediakan fasilitas yang cukup lengkap sebagai obyek wisata, fasilitas ini dibangun sebagai sarana untuk memberikan kenyamana bagi setiap pengunjung yang datang. Diantara fasilitas yang ada di Bondeland Malang adalah tempat parkir yang luas,  toilet, tempat ibadah, sound system, panggung, dan banyak permainan menarik yang bisa digunakan untuk memanjakan sekaligus memberikan edukasi bagi mereka. Namun jika anda ingin masuk ke area kolam renang sobat harus membayar 10 ribu rupiah (Hari senin sampai dengan Jum’at). Sementara untuk hari sabtu dan minggu tiket masuk kolam renang Bonderland adalah 12 ribu rupiah.
Ajak juga putra-putri sobat untuk berwisata petik jeruk di Bedengan Malang.
Sebagaimana yang saya katakan, tempat ini sangat cocok dijadikan sebagai tujuan rekreasi keluarga. Sebab Bonderlang menyediakan banyak wahana permainan untuk anak. Menariknya jika anda berkunjung ke Bonderland pada hari libur, sobat juga akan mendapatkan hiburan special show theater yang dimainkan oleh pengelola Bonderland. Disamping itu wisata Bonderland juga menyediakan wisata air kolam theater. Perlu juga anda ketahui bahwa parkir kendaraan di wisata Bonderland ini gratis.

Ingat wisata Bonderland mulai buka jam 7 pagi dan tutup jam 5 sore, nah sobat jangan sampai mengunjungi tempat ini pada malam hari. Waktu jam operasional cukup panjang, tentunya ini memberi kesempatan bagi pengunjung untuk eksplorasi tempat ini optimal, sehingga puas usai berkunjung ke Bonderland.

Untuk menuju lokasi cukup mudah karena hanya membutuhkan waktu kurang lebih 8 km dari kota Malang. Jalur menuju ke lokasi pun sangat mudah pasalnya jalan dapat dilalui oleh kendaraan roda empa sekalipun. Anda tidak perlu memasuki pelosok desa karena lokasi wisata bonderland ini berada dekat dengan jalan raya.

Lokasi Bonderlad

Wisata Bonerland berada di Jalan embong Turi, Dsn. Bunder, Ds. Genengan, Pakisaji, Malang Jawa Timur. Ketika berkunjung kesana jangan lupa nyalakan google map untuk mempermudah mencapai lokasi dan jangan lupa bawa kamera yang bagus untuk mengabadikan moment indah saat berada disana. Kemudian unggah foto-foto atau video sobat yang paling manis ke akun medsos sobat sekalian.

Bonderland adalah salah satu obyek wisata di Malang Jawa Timur yang banyak dikunjungi para wisatawan. Lokasi ini juga sering digunakan untuk acara-acara tertentu seperti wisuda sekolahan dan acara rekreasi sekolahan.

Demikianlah ulasan singkat mengenai Bondeland Malang, kurang lebihnya seperti itu untuk lebih jelasnya, anda bisa langsung menuju ke TKP. Ok, see U next...


Advertisement
ADS3


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top