Citra Raya Surabaya, Singapurnya Surabaya

Citra Raya Surabaya, Singapurnya Surabaya

ADS1
ADS2
Citra Raya Surabaya, - Surabaya adalah ibu kota Jawa Timur yang merupakan kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta. Surabaya menjadi pusat bisnis di Jawa Timur, bahkan Surabaya juga menjadi puast bisnis untuk wilayah Indonesia bagian timur.

Betapa ramainya kota Surabaya yaitu sebagai kota yang tidak pernah tidur. Aktivitas berjalan baik siang maupun malam. Namun di balik keramain kota Surabaya ini ternyata masih banyak menyimpan tempat-tempat menarik yang pantas menjadi tujuan anda untuk berwisata, salah satunya adalah Citra Raya Surabaya.

Hari-hari libur anda jangan sampai anda lewatkan begitu saja tanpa diisi dengan aktivitas yang menyenangkan. Opsi untuk mengisi hari libur anda adalah berlibur bersama dengan keluarga berkunjung ke obyek wisata. Bagi anda yang berada di sekitar Surabaya atau mungkin berada di kota yang tidak jauh dari kota Surabaya bisa menghabiskan hari libur anda dengan mengunjungi Citra Raya Surabaya.

Citra Raya Surabaya menawarkan panorama yang begitu fantastik ala Singapore, Pasalkan proyek pembangunan Citra Raya Surabaya ini mengusung gaya Negara tetangga kita yang mengedepankan gaya modern tetapi ramah lingkungan yaitu pemandangan hijau dan bersih. Inilah yang menjadikan perumahan yang ada dikawasan ini menjadi hunia terbaik di Negara kita.

Sehinggat tak heran jika kawasan Citra Raya Surabaya ini di sebut dengan Singapor nya Surabaya. Nah, jika sobat belum pernah jalan-jalan ke Nagara Singapor, yuk kita pergi ke Citra Raya Surabaya saja kan nggak jauh beda hehe..

Tempat ini banyak dikunjungi ketika hari libur tiba, banyak warga Surabaya yang rekreasi di sana bersama dengan keluarga. Nah, buat sobat yang sedang berada di Kota Pahlawan ini sayang sekali jika belum pernah hang out di tempat ini. Yuk buruan kita ke TKP.

Lokasi Citra Raya Surabaya ini berada di jalan Kusuma Bangsa Nomor 116 sampai dengan 118 masuk dalam Kecamatan Tambaksari. Untuk menuju lokasi sangat mudah baik menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Namun bagi sobat yang belum pernah atau belum hafal sama sekali jalan di kota Surabaya, maka sebagai bantuan utama sobat bisa mengakses peta lokasi melalui google map atau google street view untuk lebih jelasnya.

Citra Raya Surabaya

Tapi jika menggunakan kendaraan umum seperti taxi atau ojek sobat tinggal bilang saja mau pergi ke Citra Raya Surabaya pasti diantar sampai tujuan.

Citra Raya Surabaya menawarkan pesona keindahan kota modern yang terlihat bersih dan penuh dengan kehijauan. Hawa yang sejuk menghambus di bawah pepohonan menyegarkan setiap pengunjung yang berada di sana. Mata akan dimanjakan dengan pemandangan yang hijau dan bersih serta gaya bangunan modern.
Citra Raya Surabaya

Perlu juga sobat ketahui bahwa proyek yang membangun Citra Raya Surabaya ini adalah Ciputra Group perusahaan properti terkenal di Indonesia. Proyek pembangunan Citra Raya Surabaya ini merupakan proyek terbesar yang pernah digarapnya.

Citra Raya Surabaya ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas diantaranya lapangan golf yang terdapat 27 hole, Sekolah Ciputra, Surabaya International School, gymnasium, tempat ibadah, tempat belanja, waterpark, family club dan masih banyak lagi yang lainnya.

Nah, sebelum menuju ke Citra Raya Surabaya, pastikan sobat telah membawa semua peralatan maupun kebutuhan yang diperlukan. Misalnya membawa bekal makanan, tikar untuk santai, dan perlengkapan P3K. Satu lagi bawa kamera untuk mengabadikan setiap moment penting dan mengesankan saat berada di Citra Raya Surabaya.

Well, Semat berlibur semoga menemukan hari-hari yang indah bersama keluarga atau teman-teman sobat dan hati-hati di jalan.

Sekian dan terimakasih.



Advertisement
ADS3


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top